[BEAUTY - REVIEW] ACNES Powder Lotion

By Sharon Yuniarti - September 14, 2018

Hi everyone! Welcome back~
Blog post kali ini aku mau review *singkat salah satu produk, buat kalian yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat. 
Cewek paling bete kalo lihat kulit wajahnya berminyak. Muka berasa gorengan, karena produksi minyak berlebih. Kondisi wajah dengan minyak berlebih akan berpotensi wajah kusam ataupun jerawat.

Sebenernya, produk ini sudah lama banget ada dimuka bumi. Tapi maafkan aku baru mencobaimu~ #naonsihron #skip #bodoamat


ACNES Powder Lotion ini diproduksi oleh PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA. Nah loh? Produk dari Rohto, yang selalu diingat palingan ya cuma obat tetes mata. Tapi ini ada produk yang bisa mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat.



ACNES Powder Lotion (Acnes Treatment Series) merupakan bedak cair yang dapat menyerap kelebihan minyak dan menjaga kulit agar tidak mengkilap serta menjaga kelembaban kulit. 
Produk ini juga mengandung ISOPROPYL METHYLPHENOL yang dapat membantu melawan bakteri penyebab.


Kemasan untuk Acnes Powder Lotion ini yaitu dari botol plastik - tutup ulir dengan unsur warna putih-hijau, untuk ukuran 100ml. Sebelum buka kemasan, aku pikir teksturnya kayak bedak tabur gitu. Eh taunya~ cair dan warna putih. Kayak bedak tabur dikasih air. 

Produk ini berasa toner, dan bisa dipakai sebelum kita menggunakan skin care lainnya. Sayangnya produk ini mengandung alkohol, so.. hati-hati buat kamu yang punya kulit sensitif.

Cara Pakai
Kocok dahulu dan tuangkan acnes powder lotion pada telapak tangan. Usapkan secara merata ke seluruh permukaan wajah yang telah dibersihkan sambil ditepuk-tepuk dengan lembut. Biarkan meresap dan jangan dibilas. 
Tapi.. aku punya cara simple nih. 
Tuangkan acnes powder lotion pada botol spray. Apabila ingin menggunakan kocok terlebih dahulu dan semprotkan keseluruh wajah. *demikian sekilas info*

Biasanya aku aplikasikan produk ini pagi hari sebelum beraktifitas. Rasanya seger banget, ada sensasi mint nya. Oh iya! perhatiin yah kalo pakai produk ini dan ketika sudah kering, bercerminlah! karena akan terlihat wajah kamu seperti memakai bedak yang tidak rata. Kalo udah gini, tepuk-tepuk/pijat lembut wajah kalian dengan tangan yang bersih. Hasilnya kalo udah pakai produk ini, produksi minyaknya berkurang. Cocok sih buat aku. 

Harganya terjangkau, kira-kira IDR 25.000 dan mudah dicari. Aku sih merekomendasikan produk ini buat kalian yang punya masalah kulit wajah dengan minyak berlebih. 

Ada yang sudah pernah coba produk ini? 
Yuk share pengalaman kalian dengan comment dibawah ya.. 
Komen kalian sangan mendukung aku untuk terus nulis. *hehehe


Thank you for reading 😗😗😗

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waah harganya terjangkau bisa dicoba nih. Kmrn beli obat jerawat blm nampak hasil yg signifikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rahmi, thank you for reading.
      Harga terjangkau banget dengan kualitas produk yang membantu mengatasi masalah minyak berlebih pada kulit wajah.
      Boleh banget di coba.. Share yah pengalaman kamu kalo sudah coba produk Acnes Powder Lotion.
      Thank you

      Delete

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!