FTV vs Kehidupan Nyata

July 28, 2012

Gak tau kenapa, gue pengen aja nge-post tentang FTV vs Kehidupan nyata!
hmmm... banyak orang yang bilang, "Kenapa sih cerita FTV gak bisa jadi kenyataan?"
yah.. namanya juga FILM!
dan terkadang gue suka berpikir "kapan hidup gue bisa kayak begitu?"
dan jawabannya: "ITU SEMUA GAK AKAN MUNGKIN TERJADI!"

yup! masa iya! hidup kita harus sesempurna FTV?
contoh: Ketemu sama seorang cowok/cewek terus kenalan. Kebesokannya pacaran, dan setelah merasa cocok mereka akan segera menikah! *gak sampe seminggu ngejalanin masa pacaran*

Itu Mustahil banget! Gak masuk akal aja gitu sama jalan ceritanya. dan rata-rata jalan ceritanya udah sering kebaca duluan (udah bisa ketebak)
Masa iya? *pas gue kecopetan di Jalan* tiba-tiba ada pahlawan yang nolongin gue, terus gue ngucapin terima kasih, terus kenalan, terus jadian, terus nikah.
SINGKAT BANGET HIDUP SEPERTI CERITA DI FTV itu!




Terkadang gue juga suka menjadi korban FTV yang suka mengkhayal "seandainya gue ketemu dia, dan dia mau sama gue." #eaaa
tapiii... itu semua gak akan mungkin! dan kalau pun mungkin, yah.. kita perlu usaha buat mendapatkannya #eaaa

Jadi, buat kalian yang pernah menjadi #korbanFTV jangan terlalu fokus/menghayati pas nonton FTV itu, nanti malah jadi keseringan melamun *bengong dan mungkin kalian akan bisa jadi sakit jiwa.. heheheh
kalo mau nonton FTV yah nonton aja, tapi jangan pernah di samakan dengan kehidupan nyata, karena itu semua akan sangat berbeda.
Jadi jalani aja kehidupan kalian dengan sebaik mungkin dan dengan pola pikir kalian. Jangan sampai kalian menginginkan kehidupan kalian sama seperti film di FTV.


sebelum mengakhiri postingan ini, gue sempet bertanya2 kepada teman2 di bbm.
"menurut kalian, jalan cerita di FTV itu sama gak sih sama kehidupan kalian?"
Kristina Halim: SEDIKIT!!!!
Ziska Kristiani: Gak sama cuy, terkadang suka lebay.
Clarinta Naomi: ada yang beda, ada yang sama.
Gamaliel Abram: menurut ane, jalan cerita di FTV KEBANYAKAN terlalu mengkhayal (ini untuk FTV Indonesia ya, soalnya gak logis sama keadaan kita ini)

kalian sering berpikir "kapan hidup gue kayak di FTV" gak? dan kenapa bisa berpikir seperti itu?
Clarinta Naomi: Engga.. kehidupan di FTV mah datar..

*baru segitu orang yang merespon pertanyaan gue*

SEKIAN
*semoga bermanfaat*

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe