Pengumuman Kelulusan

May 25, 2012

Setelah menunggu 1bulan7hari akhirnya hasil kelulusan diumumkan. *yey
ini dia yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi seINDONESIA yaitu ...
pengumuman keLULUSan.
*yey akhirnya gue dinyatakan LULUS! akhirnya gue keluar dari bangku SMA! akhirnya gue gak ketemu guru F*****! akhirnya gue gak ketemu *blablabla*!

pas pengumuman kelulusan cuma seneng sementara aja. cuma bilang : "YES LULUS!" udah deh. selesai... *garing banget yah*
gue sendiri sih seneng udah keluar dari masa SMA. Kenapa? soalnya ending-nya gak enak banget, gue malah ribut sama temen. *huuuuuhhhhhh
gue pikir ending di SMA bakal dapet jodoh yang cinta sama gue apa adanya, pokoknya endingnya so sweet. *loh? (Baca: korban FTV)
ok! abaikan!
intinya gue cuma seneng sesaat dengan kata LULUS! cukup!
gak ada yang spesial di ending SMA ini, gue sendiri malah ngegalau. gak akan lagi ngeliat dia! gak akan lagi ngeliat senyum dia! gak akan lagi ngeliat DIA!! *huuuuuuhhhhhh
walaupun gak satu universitas sama dia. gue yakin! sesekali gue akan ketemu dia. YES!!

Tapi di masa SMA itu hidup gue lebih berwarna karena ada temen-temen gue. Yup! Mereka adalah Etty, Messe, Chatarina, Shellina, Rima, Melissa, dll. thanks kawan udah mau jadi temen gue yang terbaik.
I Miss You ALL... *hug *kisss (kalian jangan jijik yah, jangan ngira gue but***)
Jangan sombong yah kawan! Ecca kamu jauh disana (JOGJA) jangan lupa sama kita-kita kalo balik ke Bogor kita kumpul bareng.
Pokoknya buat kalian kalo balik ke BOGOR harus KUMPUL yah!
SUKSES buat kalian semua KAWAN!! *hugggggg

walaupun seneng keluar dari SMA. tapi gue sedih, soalnya gue bakal kangen sama suasana dikelas, bareng-bareng sama temen, kangen nyontek bareng *loh? hahahahha
pastinya! SUKSES buat kalian semuaaaaa.....

You Might Also Like

4 comments

  1. hahaha inget nazar lu,mw menyatakan cinte malah kagak jadi,payah deh!ahahahaha
    oke sharon!kita lanjutkan untuk kedepannya,masih panjang perjalanan kita!

    ReplyDelete
  2. @chatarina : tadi dia udah pulang duluan. gue aja gak sempet bilang selamat ke dia. *huuuuhhhhh
    iya sobbbb. perjalanan kita masih panjang. sukses yah kawan! sukses SNMPTNnya! semangat!!

    ReplyDelete
  3. hemmm bbm aja berani gak lu???ahahaha
    sangat panjang man!amin ron!biar keterima di bandung gitu ahaha

    ReplyDelete
  4. @chatarina : yah elah! lewat bbm/sms mah gue berani del. iya. semoga keterima di UNPAD! biar sama-sama di Bandung. wkwkwk

    ReplyDelete

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe